Inilah Bahaya dan Efek Samping Dari Obat Penggemuk Badan

Inilah Bahaya dan Efek Samping Dari Obat Penggemuk

 Badan Pia dan Wania

Inilah Bahaya dan Efek Samping Dari Obat Penggemuk Badan
Inilah Bahaya dan Efek Samping Dari Obat Penggemuk Badan - Selamat datang di blo serba serbi informasi terkini dan terpercaya taukah anda mungkin Setiap orang baik muda maupun orang dewasa pastilah ingin memiliki tubuh yang ideal yang mana bisa membuatnya lebih nyaman dan merasa percaya diri , badan kurus kadng membuat orang merasa tidak percaya diri dan akan berusahan untuk bisa menaikan berat badannya. Namun ikat jika anda memilih obat penambah berat badan haruslah hati - hati karna kini banyak merek dan jenis obat penggemuk yang kawe dengan kualitas yang cukup buruk. Sebagai konsumsn kita di haruskan cerdas dalam menentukan produk yang akan kita pakai jagan sampai bukanya jadi gemuk malah kita jadi remuk dalam artian. Nah lalu apa saja sih Bahaya dan Efek Samping Dari Obat Penggemuk Badan jika kita usalah pilih dalam menentukan obat tersebuat ?

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi lengkap mengenai Inilah Bahaya dan Efek Samping Dari Obat Penggemuk Badan baik pada pria odan wanita yangb mana di harapkan bisa membuat kita lebih hati - hati lagi dalm menentukan produk kesehatan untuk membantu menambah berat badan kita.
 

Efek Samping yang di timbulkan dari Obat Penggemuk badan di antaranya :

1. Badan akan terasa cepat mengantuk meskipun baru jam 10 pagi
2. Akan terasa Cepat lapar dan Cepat Kenyang meskipun makan belum nambah 2 piring
3. Perubahan berat badan yang naik turun 
4. Bisa membuat gemuk berlebih seperti aktor pendekar kumpu panda 
5  Resiko terkena penyakit diabetes ngeri ih 
6. Mengakibatkan tulang cepat keropos atau sakit badan seperti yang sudah berkebun sakit badan setelah beberapa hari pemakaian.

Pada dasarnya, berat badan tidak bertambah disebabkan karena konsumsi energi lebih rendah dari kebutuhan. Dalam hal ini, sebagian cadangan energi tubuh dalam bentuk lemak akan digunakan. Penyebab lain adalah karena metabolisme tubuh yang cepat (biasanya merupakan faktor keturunan).  Selain itu, seseorang yang termasuk dalam kategori kurus dapat disebabkan oleh penyakit tertentu, seperti hipertiroid, tuberkulosis, atau diabetes melitus.

Jika pola makan Anda sudah baik, bagaimana dengan pola aktivitas Anda? Adakah keluhan lain yang Anda rasakan seperti batuk lebih dari 2 minggu atau tangan gemetar, sering buang air besar, sering haus, mudah berkeringat, dada berdebar-debar?
 

Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menaikkan berat badan, antara lain:

  • Makan secara teratur 3 kali sehari dengan gizi seimbang lebih banyak dari biasanya dan ditambah 2 kali makanan kecil (biskuit yang mengandung keju dan susu, minuman yogurt, jus buah). Gizi seimbang adalah susunan hidangan sehari yang mengandung zat gizi (karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral) dalam jumlah dan kualitas yang sesuai dengan kebutuhan tubuh untuk dapat hidup sehat secara optimal.
  • Berolahraga secara teratur. Beberapa jam setelah olahraga biasanya akan terasa lapar sehingga meningkatkan nafsu makan, yang tentunya berguna untuk menaikkan berat badan. Jenis olah raga pun tidak perlu yang sulit atau terlalu berat. Berjalan kaki selama 30 menit secara teratur sudah cukup untuk menjaga keseimbangan tubuh.
  • Istirahat yang cukup agar energi Anda tidak banyak terbuang percuma.
  • Memperbanyak minum air putih.
  •  Meningkatkan asupan protein dan karbohidrat sangat baik untuk meningkatkan berat badan. Makan lebih banyak makanan sumber energi dan protein dari biasanya seperti roti, nasi, umbi-umbian, ikan, daging, tempe, tahu. 
Anda dapat mengunjungi Rubrik Gizi yang kami miliki untuk panduan beberapa jenis makanan dan kalorinya. Selain itu Anda juga dapat memperhatikan label makanan pada setiap kemasan untuk mengetahui jumlah kalori dan kandungan nutrisi pada setiap produk makanan yang Anda beli. Jika dalam 6 bulan tidak ada perkembangan maka sebaiknya Anda melakukan medical check up (Kapan Anda Memerlukan Medical Check Up?) untuk mengetahui status kondisi kesehatan Anda saat ini. Jika perlu, konsultasikan masalah Anda dengan dokter spesialis gizi untuk mengatur menu dan pola makan terbaik.

Dan mungkin hanya itu saja informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk teman - teman semunya tetap perhatikan kulitas barang dan obat penambah berat badan yang akan anda beli. Semoga artikel saya ini bermanfaat jagan lupa komentar dan jangan nyepan. Terima kasih atas perhatiannya dan mohon maaf atas segala kekurangannya salam sehat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Bahaya dan Efek Samping Dari Obat Penggemuk Badan"

Post a Comment